Breaking News
recent

Remaja Masjid Al Azhar Blang Seunibong Lahirkan Generasi Baru Reshulfe Pengurus Serta Kader Baru

Pengurus Remaja Masjid Al Azhar Blang Seunibong.

Penulis : Putri (Bidang Media Remaja Masjid)

Langsa, Zawiyah News - Pergantian pengurus Wakil ketua umum remaja masjid yaitu Randi Sudrianto telah habis masa jabatan. Diganti oleh Nuruzzahri dilantik oleh seluruh pengurus dan kader juga anggota remaja masjid dalam musyawarah. Jumat, (09/08/2024).

Pelantikan tersebut dilakukan pukul 09.00 WIB bertempat di Masjid Al-Azhar Blang Seunibong. kegiatan tersebut resmi berdasarkan Surat Keputusan (SK) yang ditandatangani oleh Geuchik dan juga akan diserahkan langsung kepada Ketua Umum dan pengurus remaja masjid Al Azhar masa khidmad 2024-2026. pengukuhan jabatan untuk Wakil ketua umum remaja masjid, serta beberapa bidang baru yang akan dilaksanakan di periode selanjutnya.

Harapan Ketua umum yaitu Fahlevi Al Asyi dengan adanya pergantian Wakil dan Pengurus baru dapat membawa perubahan.

"Dengan pergantian wakil dan pengurus baru ini supaya bisa membawa perubahan serta semangat baru untuk bisa bersinergi khususnya dalam bidang agama. serta bisa melakukan trobosan trobosan baru untuk bisa membawa arah gampong yang lebih baik."ujarnya

Fahlevi Al Asyi (Ketua Umum), menjelaskan bahwa remaja masjid bisa memberikan edukasi kepada Masyarakat dan menjalankan program dengan sebaiknya.

"Kepengurusan baru ini diusahakan bisa memberikan edukasi kepada Masyarakat khususnya para Remaja Sekolah Menengah Pertama (SMP),Sekolah Madrasah Aliyah (SMA) hingga kepada Mahasiswa yang ada diberbagai Kampus yang saat ini kita lihat sekarang para remaja lalai dengan keadaan dunia. maka dengan demikian kita membentuk trobosan baru untuk bisa bersinergi membangun masjid, serta memakmurkan masjid khususnya dalam bidang agama dan Insya Allah akan membuat dan membetuk ekstafet kepemimpinan supaya bisa melanjutkan program program yang telah  direalisasikan sebelumnya." Jelas, Fahlevi Al Asyi.

(Rilis)


Editor : Widya Dwi Putri

Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.