Breaking News
recent

Zawiyah News Selengarakan Training Jurnalistik

(Doc. ISTIMEWA)


Penulis: Uswatun Husna 

Langsa, Zawiyah News - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pers Penelitian dan Penerbitan Institut Agama Islam Negeri Langsa (IAIN) Langsa Periode 2024 mengadakan Pelatihan Jurnalistik dengan tema "Membangun Semangat Jurnalis dan Meningkatkan Kemampuan Pers Mahasiswa yang Mandiri." Senin, (01/7/2024).

Acara pembukaan pelatihan tersebut di laksanakan di Aula Barat dan dibuka pada Senin pukul 08:00 hingga 13:00 WIB. Peserta yang mengikuti pelatihan ini terdiri dari seluruh pengurus UKM Pers Mahasiswa, Penelitian dan Penerbitan.

Ketua Umum UKM Pers Mahasiswa, Penelitian dan Penerbitan M. Iqbal mengatakan Tema dalam training jurnalistik tersebut diangkat kerena sangat relevan dengan kegiatan yang dilakukan, Senin (1/7/2024).

Menurut Iqbal Dengan adanya Training Jurnalistik di harapkan dapat memberikan bekal dalam menjalankan kerja jurnalis yang profesional.

"Acara ini dapat membantu sebagai bekal setiap anggota untuk menjalankan kerja jurnalis yang profesional dan Meningkatkan Kemampuan sesuai devisi," ujar Iqbal

Kabag Akama M. Isa semoga UKM Pers Mahasiswa, Penelitian dan Penerbitan menghasilkan produk berita yang benar dan tidak bosan saat membaca.

Editor: Khalbi nuron lubis 

Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.