Breaking News
recent

Silaturahmi PRIMA DMI Wilayah Langsa Ke Mesjid Al Azhar: "Membangun Kebersamaan dan Keakraban

(Doc. istimewa )


(Rilis)

Langsa, Aceh - Perhimpunan Remaja Mesjid Dewan Remaja Mesjid (Prima Dmi) melakukan kunjungan ke Mesjid Al Azhar yang terletak di Desa Blang Seunibong, Kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa, Aceh. Kegiatan ini berlangsung pada malam hari, Kamis, (27/6/2024)

Kunjungan tersebut merupakan bagian dari program rutin Prima Dmi untuk mempererat silaturahmi antar remaja mesjid dan meningkatkan semangat kebersamaan untuk menghidupkan mesjid.

Selain itu, kunjungan ini juga bertujuan untuk berdiskusi dan berbagi pengalaman mengenai pengelolaan kegiatan remaja mesjid yang efektif dan bermanfaat.

Kedatangan Pengurus Prima Dmi disambut hangat oleh ketua remaja mesjid dan remaja lainya. Acara diisi dengan diskusi ringan mengenai kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan Remaja Mesjid Blang Seunibong.

Diskusi ini diharapkan dapat memberikan inspirasi dan ide baru dalam mengelola program-program keagamaan untuk kedepanya.

Ketua Prima Dmi Wilayah Langsa, Teuku Muhammad Al Azmi, menyampaikan bahwa kunjungan silaturahmi ini adalah upadaya untuk memperkenalkan Prima Dmi Wilayah Langsa yang baru saja terbentuk, dalam hal ini Prima Dmi adalah wadah bagi remaja mesjid seluruh Kota Langsa guna mengembangkan Potensi keagamaan yang merata

Saat ini remaja harus lebih banyak melakukan kegiatan-kegiatan positif, khusunya dibidang keagamaan. Kegiatan itu meliputi : Dalail Khairat, latihan adzan, dan kaderisasi remaja mesjid sejak dini, kegiatan tersebut bertujuan untuk menghidupi dan meramaikan rumah ibadah dan mengenal agama. Ujar Fahlefi Al Asyi ketua remaja Mesjid Al Azhar

“Kami sangat senang bisa menerima kunjungan dari Prima Dmi. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan mempererat hubungan antara remaja mesjid di berbagai daerah,” Ujar salah satu remaja Mesjid Al Azhar.

Kegiatan ini ditutup dengan foto bersama dan harapan agar silaturahmi ini dapat terus terjaga dan semakin erat di masa mendatang.

Editor: Khalbi nuron lubis 

Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.