Breaking News
recent

Teuku Muhammad Al Azmi Nahkodai Prima DMI Kota Langsa

(Doc. Istimewa)


Penulis: Nabila

Langsa, Zawiyah News- Teuku Muhammad Al Azmi nakhodai Perhimpunan Remaja Masjid Dewan Masjid Indonesia  (PRIMA DMI) Kota langsa, pada Musyawarah Daerah (Musda) ke- I untuk masa hikmat 2024 hingga 2027.

Mahasiswa Komunikasi dan Penyiaran islam (KPI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa semester 6 ini terpilih secara aklamasi menjadi nakhodah PRIMA DMI Kota Langsa yang berlangsung di Aula Perumahan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Dusun Bukit Gampong Paya Bujok Seulemak Langsa Baro.Sabtu (15/6/2024).

Teuku merupakan anak dari Bapak Teuku Ansara dan Ibu Dr. Yusmalinda, lahir pada 04 Mei 2002 di  Langsa. Bertempat tinggal di kp. Sidorejo Langsa Lama, dia merupakan anak ke-2 dari 4 bersaudara.

Adapun jenjang pendidikan yang telah di capai nya Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Langsa, Sekolah Menengah Pertama (SMP) 9 Langsa, Sekolah Menengah Atas (SMA) 3 Langsa.

Prestasi yang pernah di raih seperti finalis Lomba Vlog Nasional tahun 2018, menjadi sekretaris pada pelantikan Himpunan Ilmuan dan Sarjana Syariah di Kota Langsa priode 2023-2027, menjadi calon Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Aceh Timur pemilu 2024 dan Lomba Balap Motor Se-Aceh. 

"Semoga kedepan pengurusan dapat lebih aktif, saling bahu-membahu, dapat menguatkan kaderisasi tingkat kecamatan juga kota. 

Semua amanat dapat saya terima, laksanakan juga tuntaskan untuk kepentingan kita bersama",ujar teuku

"Kedepan semoga dapat menjadi contoh serta tauladan yang baik para remaja kota langsa untuk membangun bangsa yang berfikir kritis, aktif, mengajak para remaja membangun dan menghasilkan kegiatan-kegiatan positif dengan keimanan dan ketakwaan serta bertanggung jawab dalam menjalankan tugasnya", Tambah Teuku.

Editor: Khalbi nuron lubis 

Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.