Breaking News
recent

Pemuda Asal Tampur Paloh Raih Nilai A- Dalam Sidang Skripsi

(Doc. Istimewa)

Penulis : Uswatun Husna 

Langsa, Zawiyah News- Wahyudin Syahputra (24), yang kerap disapa Wahyu berhasil menyelesaikan sidang skripsi dengan lancar dan mendapatkan nilai A- dalam jangka waktu 4 tahun dalam Sidang Munaqasha,Sidang Munaqasha merupakan penilaian terakhir bagi mahasiswa selama melaksanakan kegiatan akademik di kampus.

Sidang Skripsi tersebut dilaksanakan di Fakultas Ushuluddin Adab Dan Dakwah (FUAD) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa, Pria kelahiran Tampur Paloh Kecamatan Simpang Jernih Kabupaten Aceh Timur ini merupakan salah satu mahasiswa penerima Kartu Indonesia Pintar (KIP) di Institut Agama Islam Negri (IAIN) LANGSA, Aceh.

Penguji pertama sidang skripsi Wahyu oleh Dr. Danil Putra Arinandy M. Kom. I, dan Penguji sidang skripsi kedua oleh Dr. Rusli S. Sos., M.A. Sidang dimulai dari pukul 08:00-09:00 WIB di Aula FUAD Lantai Tiga,Pada Hari senin (10/6/2024).

Wahyudin Syahputra berhasil menyelesaikan sidang skripsinya dengan lancar dan mendapat nilai A- dengan judul "Fenomena Game Online Pada Pemuda Desa Tampur Paloh Kecamatan Simpang Jernih Kabupaten Aceh Timur”. Yang membuat dia menjadi lulusan kedua dari 28 orang di unitnya. 

"Saya merasa lega walaupun masih ada tantangan yang harus saya selesaikan. mengenai Judul saya tertarik karna 20 tahun Desa tersebut tidak mempunyai internet, tetapi setelah internet itu ada dalam beberapa bulan pemuda di desa itu bisa langsung tau tentang game online bahkan banyak yang kecanduan dengan game online", kata wahyu. 

Wahyudin berharap kepada mahasiswa yang sedang melakukan penelitian skripsi agar berusaha keras dan tidak mudah menyerah meskipun datang berbagai kesulitan. "kepada adik adik Meskipun terkadang ada tantangan dan kesulitan, janganlah mengeluh dan jangan malas. Tetaplah Berusaha keras, dan percaya bahwa setiap usaha yang dilakukan akan membuahkan hasil yang baik", ucap wahyu.

Editor: Khalbi nuron lubis 

Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.