Breaking News
recent

Pembukaan Kegiatan Saweu Dayah HMJ PGMI 2024

Foto bersama para anggota HMJ PGMI dalam kegiatan SAWEU DAYAH 2024 di Dayah Madinatudinniya TM Bahrum, Selasa 11/062024
(Doc.istimewa)


Penulis : Dewi saprila

Langsa|Zawiyah News- HMJ PGMI mengadakan Kegiatan rutin tahunan SAWEU DAYAH 2024 dengan mengusung Tema"Mewujudkan generasi yang berwawasan luas dan berkarakter qur'ani melalui peningkatan prestasi dalam kompetisi serta sadar terhadap lingkungan sekitar. kegiatan ini diadakan di Dayah Madinatudinniyah TM Bahrum, Selasa(11/6/2024). 

SAWEU Dayah ini adalah sebuah program yang di buat oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) untuk mengunjungi Dayah yang ada di langsa, Aceh.Tujuan dari kegiatan ini untuk mempererat silahturahmi, memberi dukungan dan berbagi ilmu dengan para santri. kegiatan ini di lakukan Selama 4 hari berturut-turut mulai dari 11 hingga 14 Juni mendatang.

Aufa Dheaulhaq selaku panitia pada kegiatan ini mengatakan"Kegiatan SAWEU Dayah ini dilakukan untuk mempererat silaturahmi kita kepada para santri Dayah serta dapat mewujudkan generasi milenial yang memiliki wawasan yang luas dan mempunyai karakter yang Qur'ani terhadap lingkungan sekitar, serta dapat berbagi ilmu juga kepada para santri yang ada di Dayah ini,"jelas Aufa.

Dalam kegiatan SAWEU Dayah ini para anggota HMJ PGMI akan memberikan banyak ilmu yang bermanfaat untuk para santri di Dayah tersebut, serta akan membuat kegiatan sosial yang bermanfaat dan sedikit hiburan seperti membuat perlombaan atau games lainnya untuk menambah semangat para santri di Dayah ini.

Kegiatan ini tidak hanya bermanfaat bagi para santri, tetapi juga bagi para anggota HMJ PGMI yang dapat belajar tentang kehidupan di dayah dan memperkuat rasa empati serta solidaritas sosial.

Editor: khalbi nuron lubis 

Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.